Cara Membuka Mata Batin Dengan Tangan


Bisa berkomunikasi dengan makhluk halus, melihat jin, dan bisa merasakan keberadaan energi tertentu. Pelajari dan kenali bentuk yang anda lihat. cara membuka mata batin dengan puasa senin kamis Cara membuka mata batin yang cukup mudah membuat mereka mencoba untuk mempraktikkannya. Doa Membuka Mata Batin Dalam Al Quran, Hanya Dengan Surat Al Fatihah - Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera untuk saudaraku semua. Pada waktu berbicara, orang tidak hanya berkomunikasi dengan kata- kata, tetapi juga dengan ekspresi wajah, nada suara, gerak tangan dan tatapan mata. Ambil bola kapas dan celupkan ke dalam air sari kentang ini dan oleskan di wajah secara merata. Yang gua alami pasti ada karna posisi gua disini selalu cerita2 tentang “mereka” pada saat gua lagi ngetik tepatnya jam 11malam gua iseng ngetik cerita horror yang udah disiapin buat di masukin ke blog. Mata batin adalah mata ke3 yang tak terlihat dan letaknya di tengah tengah alis/dahi. Nah, berikut ini adalah beberapa cara membuka mata batin dengan mudah. Cara Membuka Mata Batin Dengan Tangan. Bismillahirohmannirohiiim. “Ingat Bukan Nomornya Yang Di Blokir Tapi Hp” Jadi paling tidak HP yang telah pindah tangan dari kita tidak bisa di gunakan sama sekali. Kepala di sebelah utara dan letakkan telapak tangan kanan pada pipi. Kerjakan puasa sepanjang 7 hari diawali hari Minggu. Dan inilah yang terjadi pada masyarakat jahiliyyah dahulu sebelum diutusnya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Home; Best Online Stock Trading Brokers for 2018 If you're. Cara membuka mata batin sendiri bagi pemula - Mata batin dikenal juga dengan sebutan indra ke enam atau sebuah kemampuan yang dimiliki seseorang untuk melihat hal-hal ghaib yang tidak bisa dilihat dengan mata lahir dan hanya bisa terlihat dengan mata batin. Aku mula menggunakan tangan sendiri untuk melancap. mustika didapatkan dari petilasan makam kyai merti di jawa timur. Kalau bahas soal kemampuan supranatural pastinya akan berkorelasi dengan yang namanya "mata batin. Bisa berkomunikasi dengan makhluk halus, melihat jin, dan bisa merasakan keberadaan energi tertentu. Mahluk halus, jin, santet dll akan menjauh jika terkena getaran alat ini. 13 ags 2017 cara buka mata batin dengan doa membuka Cara membuka Mata Batin - disini banyak hal tentang cara membuka mata batin, dari segala sumber yang harus dimiliki cara membuka mata batin. mustika kontak batin dengan jin adalah sarana media mustika bertuah ampuh yang bisa membuat anda berkomunikasi/ngobrol dengan khodam, jin, mahluk sekitar anda. Waktu ini paling bagus karena kondisinya tenang, hening, dan sunyi. Dengan membuka hati, benar-benar merupakan sebuah kehidupan yang dipenuhi dengan kasih, sukacita dan syukur. Chakra mahkota terkait dengan kelenjar pituitari, terhubung dengan pineal dan hipotalamus. Mohon ijin pada guru datuk lumut serta kawan bunian yg telah mengijinkan hamba untuk membukakan rahasia ilmu mata batin ke kalayak umum,saya sudah menemui dua orang yg mengunakan tatacara yg unik dalam membuka mata batin tatacaranya hampir sama persis ya itu dgn menekan salah satu titik yg akan menjadikan seseorang peka terhadap yg goib,tata cara penekanan titik saraf ini tanpa mantra dan jauh. Cara meluruskan diri ke samping (bila bersaf) sebagai berikut: Meluruskan lengan ke samping dengan tangan kanan digenggam, punggung tanganmenghadap ke atas, kepala dipalingkan ke kanan dan meluruskan diri, hingga dapat melihat dada orang-orang yang di sebelah kanannya. Cara-cara pembukaan mata batin. Padahal, jika tidak kuat dengan risiko yang akan dihadapi nantinya, membuka mata pikiran sebenarnya bisa menjadi awal kesulitan bagi mereka. Cara Menutup Indra keenam atau mata batin. Cara Membuka Mata Batin / Indra ke 6 (enam) Penglihatan gaib cenayang : Pada malam hari, tanpa lampu yang menyala, tengoklah di sekeliling anda. Cara Membuka Mata Batin Untuk mengetahui bagaimana sebenarnya cara membuka mata batin agar kita kembali dapat melihat hal-hal yang ghoib, serta dengan mudah mampu menangkap berbagai ilmu pengetahuan, maka pada kesempatan kali ini blog Share Ilmu akan berbai informasinya kepada teman-teman. Padahal ilmu mata batin tidak sependek itu manfaatnya, lebih luas. Namun bukan sembarang Do'a, melainkan Do'a khusus yang dipanjatkan pada Allah SWT untuk mempertajam kemampuan indra keenam seseorang sekaligus membuka mata batin yang selama ini tertutup. Dan mereka lebih memilih agar dipertajam intuisi yang ada di dalam dirinya. Mata batin manusia saat ia dilahirkan bersih tak bernoda, namun seiring dengan pengaruh sifat-sifat buruk dan keduniawian maka mata batin manusia akan tertutup. Amalan untuk mata batin sebenarnya adalah sebuah agar manusia bisa membuka mata batin dengan tidak harus puasa. kita tahu kalau kita tak bisa melihat jin tanpa mata batin, apakah mata batin itu? mata batin merupakan indera ke-6 menurut orang2, bagaimana cara membangkitkan mata. Di lain pihak, tangan robot tidak dapat bergantung pada penglihatan dan. Jadi sangat aman digunakan untuk siapa saja yang ingin cari jodoh. Meditasi pada cakra ini dapat memiliki pengalaman batin yang mendalam dan membuka hati untuk dapat merasakan keindahan sejati dalam memahami alam semesta. duduk bersila, dengan punggung dan kepala tegak, mata terpejam, kedua tangan lurus bertumpu pada lutut. Cara Membuka Mata Batin - Mata batin yang dikenal juga dengan sebutan indra ke enam merupakan sebuah kemampuan yang dimiliki seseorang untuk melihat hal-hal gaib yang tidak bisa dilihat dengan mata lahir sehingga tak setiap orang bisa melakukannya. Selengkapnya cari tahu di 3 Cara Membuka Mata Batin dari Mbak Widri. Jadi mata batin sangat berguna bagi mereka yang sering menjadi “Orang Tua” bagi yang lain. Yang tidak kuat boleh menyender. Tanah yang telah diuji dengan kekuatan batin orang yang memiliki keinginan dan kemampuan dalam hal gaib akan mengeluarkan aura. Karena dengan indra ke enam serta pandangan mata batin yang terbuka, Anda bakal mempunyai perpanjangan tangan untuk memberi pertolongan untuk mereka yang memerlukan serta peluang besar untuk menolong sesama di jalan kebaikan. Bukan orang yang tampak soleh, tapi hobinya. Ilmu Hikmah. Adapun langkah-langkah yang harus kita ketahui dan perispakan dalam rangka agar cara membuka mata batin kita berhasil adalah :. cara berkomunikasi dengan anak ambar; Beranda » Artikel yang ditandai 'cara membuka mata batin sendiri bagi pemula' Tags cara membuka mata batin sendiri bagi pemula. Sebagian orang, tentu saja tertarik dengan membuka mata batin. com,1999:blog-3012131073244578992. tata cara mengamalkan innahu min sulaimana; cara menggunakan hizib nawawi; cara membuka mata batin dengan puasa mutih; innahu min sulaimana 7x; puasa hizib nawawi; mantra membuka mata batin tanpa puasa; cara membuat jimat dari bambu kuning; doa pengunci hati suami; doa untuk mengunci suami; cara membuka indra ke enam tanpa puasa; tata cara. Sebab, meditasi berurusan dengan batin. Cara Membuka Cakra. Saat mata batin terbuka, ia akan memiliki kepekaan terhadap dunia gaib. Untuk orangtua baru yang masih sering gugup atau cemas menghadapi bayi, pijat bayi merupakan cara yang ampuh untuk mengembalikan kepercayaan diri dan pikiran yang positif. Bagaimana caranya buka mata batin/mata ketiga (Third Eye), dengan cara Konsentrasi, fokus dan meditasi. Cara mempertajam mata bathin. Visi baru menyadarinya saat menjemur handuknya pagi itu. Sekiranya anggota yang sakit tidak boleh di sentuh dengan tangan kerana sakit atau sukar, bolehlah letakkan tangan di bahagian anggota lain dengan ikitikad bahawa. OK sebelumnya saya ucapkan terimakasih bagi yang sudah mampir ke blog sederhana saya ini, mungkin saya akan menjawab pertanyaan seputar bagaimana merasakan mahluk halus lewat getaran di telapak tangan. Ada banyak cara untuk bisa mendapatkan ilmu kanuragan membuka mata bathin diantara adalah ; * Dengan Cara Cepat Yaitu dengan mentransfer energi ilmu kanuragan membuka mata batin tersebut dari sumbernya ke orang laian, maka dengan sekejap ilmu ini akan measuk ke dalam tubuh si penerima sehingga bisa digunaan seperti pemilik lainnya. *)baca dengan suara lembut dan halus surat al kausar ayat satu sampai dua. cara membuka mata batin dengan puasa senin kamis Cara membuka mata batin yang cukup mudah membuat mereka mencoba untuk mempraktikkannya. Baik itu dengan metode atau cara yang sudah umum atau khusus dengan ijazah. Mata batin merupakan salah satu anugerah Allah yang ia berikan kepada setiap manusia. Membuka atau menutup mata batin itu tergantung pemahaman suhu soal jiwa sebenarnya. Mata ketiga adalah mata batin yang terletak di antara dua mata, sering disebut sebagai Mata Tuhan, Mata Siwa, atau Cakra Ajna. Karena banyaknya Sahabat pembaca yang bertanya tentang bagaimana cara membuka Mata batin atau Indra keenam,maka kami akan menulis secara kusus pada kesempatan kali ini,,sebenarnya sudah banyak diblog ini yang isinya cara membuka mata batin walaupun judulnya bukan cara membuka mata batin,,diantara tema itu anda bisa membuka artikel Cara mencapai indahnya makrifat a„mari kita lanjutkan. Kemudian janin itu bersujud dan keluar dalam keadaan sujudnya dengan kepala yg keluar terlebih dahulu. Dengan membuka hati, benar-benar merupakan sebuah kehidupan yang dipenuhi dengan kasih, sukacita dan syukur. Cara membuka mata batin tanpa puasa dengan mudah dan cepat Semua hal yang dilakukan tanpa niat yang sungguh-sungguh tentu saja tidak akan berbuah seperti yang diinginkan. ''Begitu kita bisa mengendalikan diri dan batin kita, dalam ketenangan kita akan bisa memasukkan energi untuk tujuan positif. Mata kelima fungsinya untuk melihat energi yang lebih halus seperti TUBUH ASTRAL,CAKRA,AURA DAN SEBAGAINYA. Maka jangan dikira bahwa MUJAHADAH itu datang dengan begitu saja. Resiko Membuka Mata Batin. Mata ketujuh. Hanya dengan cara demikian, insya Allah institusi rumahtangga anda akan selamat. Tempelkanlah salah satu telapak tangan pada tembok yang berwarna putih. Ia harus berangkat di waktu subuh dan pulang sesudah Asar. Dan saya yakin semua yang berhubungan dengan ilmu membuka mata batin bisa dikuasai tanpa kesulitan jika memang ada keinginan dan juga guru. Cara membuka Mata Batin / Indra ke 6 (enam) Manusia pada umumnya tidak dapat melihat alam Gaib / Alam metafisik. Cara 2: Ambil posisi duduk bersila dengan tangan ada di atas paha dan mata tertutup. Beberapa ritual serta doa dikerjakan. Cara membuka cakra mahkota sangat penting untuk menjaga keseimbangan tubuh. mustika kontak batin dengan jin adalah sarana media mustika bertuah ampuh yang bisa membuat anda berkomunikasi/ngobrol dengan khodam, jin, mahluk sekitar anda. jika sudah berhasil dan anda ingin melihat jin baca doa diatas sebanyak 11x tanpa nafas. Sebagian besar orang akan bangun dari tidurnya dengan cepat dan tergesa-gesa, biasanya karena bunyi alarm, bunyi sesuatu yang aneh, dibangunkan dengan cara yang mengagetkan, mimpi buruk, dan lain-lain. Tempatkan ke-2 tangan dimuka perut, biarlah jari kelingking menghadap keatas serta menjauh dari Anda, silangkan jari-jari beda dengan jempol kiri ada di bawah jempol kanan. Nama gua reza tugas gua di sini admin mata batin bagian fan page atau bisa di sebut bagian kordinator wisata malam MB. Akan tetapi, Anda diharuskan mencari orang yang “pintar” atau paranormal untuk membantu membukakan mata batin Anda. Berhasil atau tidaknya semua bergantung pada usaha Anda nanti. Cara membuka Mata Batin / Indra ke 6 (enam) Manusia pada umumnya tidak dapat melihat alam Gaib / Alam metafisik. Bayi pun akan belajar untuk memercayai sentuhan dan arahan Anda. 4 ★, 100,000+ downloads) → Sebagian orang, tentu saja tertarik dengan membuka mata batin. Secara diam-diam, tetapi jelas, dengungkan suara "VAM. 1- PENGERTIAN MEMBUKA MATA BATIN hampir 95% orang kesulitan membuka mata batin atau gki bisa membuka mata batin , meski uda perna di buka ama orang lain dalam kesempatan ini saya akan coba mengupas kenapa sebagian orang gk bisa membuka mata batinya atau gagal mempelajarin ilmu yg ini bahkan kecewa walau sudah di buka mata…. Tanah yang telah diuji dengan kekuatan batin orang yang memiliki keinginan dan kemampuan dalam hal gaib akan mengeluarkan aura. Assalamualaikum, post kali ini saya akan share cara untuk membuka mata batin kita. Cara Membuka Mata Batin - Adapun tujuan utama dari kami mengajarkan ilmu mata batin ini supaya banyak orang mempunyai kemampuan yang bisa digunakan untuk membantu dirinya sendiri serta membantu orang lain dengan segala hajat dan menyelesaikan berbagai persoalan kehidupan dengan ilmu mata batin ini. Cara Membua Mata Batin Kita [Siapkan Iman Terlebih Dahulu] Malem, post kali ini saya akan share cara untuk membuka mata batin kita. Mata kelima fungsinya untuk melihat energi yang lebih halus seperti TUBUH ASTRAL,CAKRA,AURA DAN SEBAGAINYA. cara berkomunikasi dengan anak ambar; Beranda » Artikel yang ditandai 'resiko membuka mata batin' Tags resiko membuka mata batin. Keupayaan mengesan jin di badan pesakit. Mata batin manusia saat ia dilahirkan bersih tak bernoda, namun seiring dengan pengaruh sifat-sifat buruk dan keduniawian maka mata batin manusia akan tertutup. Mata ketiga fungsinya untuk melihat energi yang lebih kasar seperti HANTU. yg ingin membuka mata batin / indra ke enam. ”Tak tahulah ayahku, orang sepertinya baru sekali ini aku melihatnya,”tutur Fatimah lembut. Saat mata batin terbuka, ia akan memiliki kepekaan terhadap dunia gaib. Relaksasi adalah suatu cara untuk menenangkan fisik, pikiran dan jiwa dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. com) Sebenarnya sih siapapun itu bisa lho membuka mata batinnya. Cakra hati terletak persis di daerah jantung-hati dan berhubungan dengan kebaikan yang besar dan cinta kasih. Resiko & cara membuka mata batin tanpa puasa sendiri bagi pemula dengan mudah dan cepat - Masih banyak sebagian orang yang masih punya rasa penasaran dengan hal-hal dunia yang berbau mistis untuk mendatapatkan mata ketiga atau lebih dikenal indra ke enam, agar bisa melihat hal gaib ( Mahluk kasat mata ) Sepintas memiliki kemampuan mata batin adalah hal yang sangat menyenangkan bahkan bisa jadi. Ketika anda membuka akun instagram di android, pastinya anda pernah menemukan foto atau gambar yang bagus-bagus. Ilmu Mata Batin akan membuka indra keenam dan penglihatan mata batin seseorang, sehingga bukan tidak mungkin si pengamal akan mampu mengetahui sesuatu yang belum terjadi, bersahabat dengan makhluk tak kasat mata atau bahkan mempengaruhi orang-orang di sekelilingnya. 13 ags 2017 cara buka mata batin dengan doa membuka Cara membuka Mata Batin - disini banyak hal tentang cara membuka mata batin, dari segala sumber yang harus dimiliki cara membuka mata batin. Sekarang aja tidak ada getaran sama sekali. Dengan adanya kesadaran yang lebih tinggi pada pemikiran Anda, maka Anda akan lebih mampu menggunakan kejernihan pikiran yang terhubung dengan mata batin. com,1999:blog-3012131073244578992. Tentu saja, ini berlangsung dalam waktu sangat singkat dan tidak diperlukan usaha khusus untuk melakukannya. Meditasi pada cakra ini dapat memiliki pengalaman batin yang mendalam dan membuka hati untuk dapat merasakan keindahan sejati dalam memahami alam semesta. Posisi : duduk tegak, tidak ada gerakan fisik, mata terpejam. Letakkan kedua tangan di depan perut, biarkan jari kelingking menghadap keatas dan menjauh dari Anda, silangkan jari-jari lain dengan jempol kiri berada dibawah jempol kanan. Mustika Mata Malaikat berwarna merah pekat dengan corak mirip bola mata di tengahnya. Cara belajar: Cara paling mudah dan alami untuk membuka chakra ini adalah dengan melakukan astral projection. Cara Membuka Mata Batin Dengan Tangan. Segala apa yang diciptakan Allah pasti mengandung makna tertentu. Tinggal bagaimana cara membuka mata batinnya. Nafas : bernafas Teknik gabungan, normal sewajarnya. Perlu di ketahui Mata Batin adalah indera ke enam yang diberikan oleh Tuhan kepada setiap manusia untuk menangkap sinyal-sinyal gaib atau pun hal lain yang diluar pandangan manusia biasa. Jika berulang kali dilakukan cara diatas tidak memberikan hasil, maka lakukan mutih selama 3 hari 3 malam, hari ke 4 puasa pati geni 1 hari 1 malam. Bayi pun akan belajar untuk memercayai sentuhan dan arahan Anda. Cara Membuka Mata Batin Dengan Tangan. Ketika kita masih kecil mata batin kita masih bersih sehingga dapat melihat hal-hal yang ghoib dan mudah menangkap Ilmu Pengetahuan dengan mudah tetapi setelah kita besar mata batin kita sudah ternodai oleh sifat-sifat buruk dan keduniawian sehingga tidak dapat melihat lagi hal-hal yang ghoib (tertutup), tempat mata hati adalah Qalbu (hati. Anda di sini : Home / Article / Cara Mudah Membuka Mata Batin Untuk Melihat Setan Hantu Cara Mudah Membuka Mata Batin Untuk Melihat Setan Hantu Kemungkinan di antara kalian ada yg sama sekali belum sempat ngeliat setan & pengin banget sanggup ngeliat setan, namun nggak sempat dapat ?. Dan inilah yang terjadi pada masyarakat jahiliyyah dahulu sebelum diutusnya Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam. CARA MEMBUKA MATA BATIN: Siapapun diantara kita tentu menginginkan negeri yang makmur dan sejahtera serta aman dan sentosa. Sore, post kali ini saya akan share cara untuk membuka mata batin kita. Demikianlah cara melihat aura dengan mata batin yang bisa anda praktekakan untuk merasakan bahkan melihat aura dengan mata telanjang. ki nugroho, buka mata batin, resiko membuka mata batin, cara membuka mata batin dengan mudah dan cepat, cara membuka mata batin dengan tangan, cara membuka mata batin tanpa puasa, cara membuka mata batin sendiri bagi pemula, amalan membuka mata batin dengan ayat kursi, buka mata batin instan, cara membuka mata batin sendiri agar melihat hal gaib. Cara Membuka Mata Batin Diri Sendiri Dengan Cepat Cara membuka mata batin dengan cepat menurut islam dengan bacaan doa-doa secara islami - Mata batin dikenal juga dengan sebutan indra ke enam atau sebuah kemampuan yang dimiliki seseorang untuk melihat hal-hal ghaib yang tidak bisa dilihat dengan mata lahir dan hanya bisa terlihat dengan mata batin. Karena banyaknya Sahabat pembaca yang bertanya tentang bagaimana cara membuka Mata batin atau Indra keenam,maka kami akan menulis secara kusus pada kesempatan kali ini,,sebenarnya sudah banyak diblog ini yang isinya cara membuka mata batin walaupun judulnya bukan cara membuka mata batin,,diantara tema itu anda bisa membuka artikel Cara mencapai indahnya makrifat a„mari kita lanjutkan. Cara Membuka Mata Batin Dengan Tangan. Cara ini Anda akan bisa terhindar dari serangan batin. kalau kamu gak berani atau takut mending gak usah dicoba deh ,dari pada ntar jantungan dan mati ditempat :D , dan kalau sudah gak kuat ''lambaikan tangan'' yah ke kamera,hehe becanda. jumpa lagi di artikel tentang bagai mana cara membuka mata batin, dimana dengan mata batin yang sudah terbuka kita dapat melihat mahluk-mahluk ghoib yang tidak kasap mata oleh mata telanjang, tapi dengan terbukanya mata batin kita bisa melihat hal-hal ghoib atau mahluk astral,. ? Mungkinkah itu negara seindah itu terwujud. cara Mudah Membuka Mata Batin secara Mandiri Cara Membuka Mata BatinSebagian orang, tentu saja tertarik dengan membuka mata batin. Mata kelima fungsinya untuk melihat energi yang lebih halus seperti TUBUH ASTRAL,CAKRA,AURA DAN SEBAGAINYA. Tujuan utama dari meditasi adalah memusatkan pikiran pada satu hal atau objek. Jika ada buka, pasti ada tutup begitupun dengan mata batin. "Cewek mandiri, berpendirian kuat, rasionalis, dia enggak percaya pada hal-hal yang menurut dia enggak masuk akal termasuk yang berhubungan dengan dunia gaib. ”Tak tahulah ayahku, orang sepertinya baru sekali ini aku melihatnya,”tutur Fatimah lembut. Cakra hati terletak persis di daerah jantung-hati dan berhubungan dengan kebaikan yang besar dan cinta kasih. Berikut cara cepat dan mudah membuka mata batin dalam islam. Segeralah bertaubat dengan cara memohon maaf kepada suami dengan kesalahan dan pembohongan yang pernah dilakukan selama ini. Apa itu Susuk Mata Batin? Susuk Mata Batin adalah sebuah sarana spiritual berupa susuk cair yang dapat membantu Anda dalam meningkatkan dan memperkuat Kepekaan Indra Spiritual Anda ke level yang lebih tinggi. Berikut adalah cara-cara dalam membuka mata batin yang bisa kita lakukan. Banyak cara membuka mata batin dengan doa, misalnya membuka mata batin dengan ayat kursi, mengamalkan beberapa ayat untuk membuka mata batin dan juga dzikir amalan membuka mata batin. Pelajari dan kenali bentuk yang anda lihat. Anda juga bisa menggunakan tangan untuk meremas jus kentang. Cara Membuka Mata Batin Karena sebagian orang tidak siap untuk terbuka tabir mata batinnya untuk masuk dalam dunia gaib. FREE CD MEDITASI, DLL. Kelenjar pineal tidak aktif pada kebanyakan orang, namun bisa dan akan terbuka jika sudah diaktifkan dengan latihan-latihan tertentu. Teknik Membuka Mata Batin yang akan di ajar oleh RIDAM adalah satu ikhtiar untuk penyelesaian perawat membantu mengubati penyakit mistik. I don’t think I’ve reblogged this yet this week, but I did see it earlier today, and I got a new job! And I went in assuming that it would just be a volunteer job, but I’m getting paid $15 an hour!. Namun, tidak sedikit juga orang yang ingin membuka mata batin hanya sekadar agar memiliki intuisi yang tajam. Praktek Cara Membuka Mata Batin Menurut Al Quran - Sebagian orang, tentu saja tertarik bersama dengan membuka mata batin. Simak saja selengkapnya dibawah ini. Padahal ilmu mata batin tidak sependek itu manfaatnya, lebih luas. Ustaz, saya berusia 2o a. Like & Subscribed thanks for watching. Mendengarkan dengan Telinga dan Mata Apakah kita seorang pendengar yang baik? Atau setidaknya ada orang yang pernah mengatakan bahwa kita adalah seorang pendengar yang baik. 7 Pelajaran cara membuka mata batin indra ke 6 untuk Melihat Hantu gaib dengan mudah dan cepat tanpa puasa Beberapa orang lakukan beberapa langkah supaya mata batin atau indera ke-6-nya terbuka. Kemampuan itu diperoleh karena mereka sudah melatih mata batinya dengan riyadhah kerohanian atau karena anugrah Allah (al-mawahib al-rabbaniyyah). Cara membuka mata batin seseorang dengan cepat ternyata dapat dilakukan kita sendiri dengan mudah dengan mengamalkan berbagai doa. Menurut guru yang telah mengajar di 20 negara sejak 27 tahun lalu ini, meditasi merupakan seni melatih pengendalian diri. ya khobir ala ya,lamu man kholaqo wahuwal latiful khobir. Membuka mata batin artinya adalah menghubungkan diri kita dengan dunia luar yang ada diluar sana. Membuka Mata Batin Metode ini merupakan metode yang manjur jika Anda ingin bertemu dengan makhluk gaib. Allah telah mengaruniakan akal, nafsu, dan hati nurani pada diri manusia,… hati manusia, hati nurani, kesucian hati, mata batin, padangan islam, qolbu, qolbu manusia. cara Mudah Membuka Mata Batin secara Mandiri Cara Membuka Mata BatinSebagian orang, tentu saja tertarik dengan membuka mata batin. Untuk membuka cakra ajna ini, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Mata Ketiga dan Cara Menggunakannya. com Blogger 43 1 25 tag:blogger. Jika penampil atau pembuka file zip tersedia di sini, silakan dilihat di bagian software pendukung lalu download program gratis untuk membuka Zipped Cara membuka mata batin sangatlah mudah. Yang paling akhir, langkah buka cakra mata ke-3 dengan duduk bersila. Inilah tafsir surah Al-Fatihah yang sangat khas, dirancang khusus untuk kondisi psikologis dan social kaum muslim Indonesia. Ilmu Hikmah. wb salam rahayu dan salam santun. Jawab sang janin. kalau kamu gak berani atau takut mending gak usah dicoba deh ,dari pada ntar jantungan dan mati ditempat :D , dan kalau sudah gak kuat ''lambaikan tangan'' yah ke kamera,hehe becanda. Kumpulkan air sari kentang ini dalam mangkuk dan simpan di kulkas selama 10-15 menit. Keupayaan mengesan jin di badan pesakit. Lakukan dengan rileks hingga perasaan positif timbul dalam tubuh Anda. Segala apa yang diciptakan Allah pasti mengandung makna tertentu. Nafas: bernafas Teknik gabungan, normal sewajarnya. Tulisan ini akan memberi tahu Anda langkah demi Sebagian orang, tentu saja tertarik dengan membuka mata. Nengah Hardiani. Meditasi pada cakra ini dapat memiliki pengalaman batin yang mendalam dan membuka hati untuk dapat merasakan keindahan sejati dalam memahami alam semesta. Membuka mata batin artinya adalah menghubungkan diri kita dengan dunia luar yang ada diluar sana. Ritme yang melancarkan daya cipta (fantasi) terjadi saat kita berjalan-jalan tanpa tujuan dan menjauhkan diri dari kesibukan sehari-hari akan timbul bayangan atau gambaran yang masih kabur dalam diri dan ini menimbulkan kekuatan Bila makin jelas seolah-olah kita mimpi dalam keadaan bangun dan Ini menggambarkan terciptanya satu harapan yang belum terpenuhi. Cara Membuka Mata Batin Doa Dan Amalan - berbicara tentang cara membuka mata batin maka sangat berkaitan erat dengan hal gaib yang tidak bisa di raba dengan logika maupun dengan pengetahuan ilmiah karena hal ini sangat berkaitan erat dengan keimanan kepada hal hal gaib. Kemudian janin itu bersujud dan keluar dalam keadaan sujudnya dengan kepala yg keluar terlebih dahulu. Jika selama ini Anda “mengunci” komputer Anda hanya dengan menggunakan cara konvensional, yaitu dengan memberikan password untuk login mungkin Anda telah melewatkan cara lain untuk melindungi komputer Anda dari tangan yang tidak bertanggung jawab. Namun, tidak sedikit juga orang yang ingin membuka mata batin hanya sekadar agar memiliki intuisi yang tajam. Ambil bola kapas dan celupkan ke dalam air sari kentang ini dan oleskan di wajah secara merata. Berikut cara cepat dan mudah membuka mata batin dalam islam. Ana kidung rumeksa ing wengi teguh hayu luputa ing lara luputa bilahine kabeh jim setan datan purun paneluhan tan ana wani miwah panggawe ala gunaning wong luput geni. Bahkan dengan memiliki ilmu mata batin, seseorang pasti akan lebih dekat dengan Tuhannya, dengan Allah SWT. ki nugroho, buka mata batin, resiko membuka mata batin, cara membuka mata batin dengan mudah dan cepat, cara membuka mata batin dengan tangan, cara membuka mata batin tanpa puasa, cara membuka mata batin sendiri bagi pemula, amalan membuka mata batin dengan ayat kursi, buka mata batin instan, cara membuka mata batin sendiri agar melihat hal gaib. "Cewek mandiri, berpendirian kuat, rasionalis, dia enggak percaya pada hal-hal yang menurut dia enggak masuk akal termasuk yang berhubungan dengan dunia gaib. Nafas : bernafas Teknik gabungan, normal sewajarnya. Keputusan untuk menggunakan Mustika Cakrawala atau tidak ada di tangan Anda. This feature is not available right now. " Pasalnya, mata batin bisa digunakan untuk berbagai hal seperti berbicara dengan roh, melihat hantu, mengusir kekuatan negatif, dan juga bisa menjadi sakti. Aura yang muncul dari tanah akan menunjukkan bahwa benda pusaka  tersebut dapat diambil atau tidak. Categories Artikel Tags amalan membuka mata batin dengan ayat kursi, cara membuka mata batin dengan mudah dan cepat, cara membuka mata batin dengan puasa senin kamis, cara membuka mata batin dengan tangan, cara membuka mata batin sendiri agar melihat hal gaib, cara membuka mata batin sendiri bagi pemula, cara membuka mata batin sendiri dengan doa, cara membuka mata batin sendiri menurut islam. Keuntungan dibukanya ke 7 cakra tersebut, baik itu cakra mata, telinga, tangan, perut, kaki, badan, dan cakra alat vital, akan membuat ke tujuh organ tersebut menangkap sesuatu yang tidak biasanya diterima panca indera. Roh adalah bagian batiniah dari diri kita. Home; Best Online Stock Trading Brokers for 2018 If you're. Cara Membuka Mata Batin Dengan Tangan. Dibawah ini merupakan cara membuka mata batin, bagi anda yang berkeinginan Untuk membuka mata batin atau mata ketiga simak ulasannya mengenai cara- dan triks tersebut,. Selepas itu tangannya menggenggam batang aku dan mula melancapkan aku. Namun, tidak sedikit. Dengan cara seperti ini kemudian Anda mempublikasikan hasil dari penggunaan My Top Fans ini ke akun Facebook Anda, hal ini juga akan membuat banyak orang terkadang iseng terhadap profil Anda dengan sering melihat-lihat status Anda publikasikan maupun foto miliki mu akan berpikir ulang bahkan jera untuk melakukannya kembali. Selempang ini hanya medium ikhtiar dengan melalui kaedah doa, usaha dan tawakkal. Ustaz, Sedang saya mencoret kemusykilan hati saya, air mata saya tidak berhenti berlinangan sambil membisik kata-kata Istighfar berulangkali didalam hati. Dalam agama islam ada beberapa amalan/doa yang bisa digunakan untuk membukakan mata batin Anda. Zikir Membuka Mata Batin, Cara Islami Membuka Mata Batin dengan Cepat – Banyak orang ingin membuka mata batinnya, hanya karena ingin mengetahui hal hal ghaib disekitarnya. Ini disebabkan karena Anda mengetahui bahwa Anda benar-benar terlindungi dari kejatahan. CARA MEMBUKA MATA BATIN: Dampak dari kepercayaan dan keyakinan terhadap benda-benda mati, seperti yang terjadi pada sebagian kaum muslimin, tentu saja adalah kemusyrikan (syirik akbar). Untuk orangtua baru yang masih sering gugup atau cemas menghadapi bayi, pijat bayi merupakan cara yang ampuh untuk mengembalikan kepercayaan diri dan pikiran yang positif. Tulisan ini akan memberi tahu Anda langkah demi Sebagian orang, tentu saja tertarik dengan membuka mata. Yang gua alami pasti ada karna posisi gua disini selalu cerita2 tentang “mereka” pada saat gua lagi ngetik tepatnya jam 11malam gua iseng ngetik cerita horror yang udah disiapin buat di masukin ke blog. manfaat mata bathin itu banyak,,, diantaranya untuk : -melihat hal2 yang ghaib/yang tidak bisa di lihat dengan mata manusia secara umum - mengetahui segala rahasia atau perkara bathin -mengetahui pikiran,perasaan dan niat hati seseorang -mengetahui peristiwa masa lalu dan masa yang akan terjadi. ataupun Mata Ketiganya. Cara buka mata batin bisa dilakukan dengan berbagai cara sesusai dengan kemampuan ilmu kebatinan yang dimiliki sesesorang. cara berkomunikasi dengan anak ambar; Beranda » Artikel yang ditandai 'resiko membuka mata batin' Tags resiko membuka mata batin. Pada tulisan ini, saya akan membagikan cara membuka mata batin sendiri bagi pemula. Cara Membuka Mata Batin Cara Membuka Mata Batin -melihat hal2 yang ghaib/yang tidak bisa di lihat dengan mata lahir-mengetahui segala rahasia atau perkara bathin. MERASAKAN ATAU MELIHAT ALAM BARZAH DLLnya. 13 ags 2017 cara buka mata batin dengan doa membuka Cara membuka Mata Batin - disini banyak hal tentang cara membuka mata batin, dari segala sumber yang harus dimiliki cara membuka mata batin. FREE CD MEDITASI, DLL. Sehari puasa pada hari weton serta 3 hari puasa pada hari kelahiran. Dengan adanya keberkahan dalam hidup semua hajat yang diinginkan akan diperoleh dengan lancar dan mudah. Ada sebagian di antara manusia yang dapat melihat roh dirinya atau orang lain. anda dapat menvisualisasikan bentuk mata batin tersebut yang letaknya di atas pertemuan kedua alis. Hanya saja niatnya diganti dengan menguatkan mata batin. Berikut adalah cara-cara dalam membuka mata batin yang bisa kita lakukan. Kami hanya menjelaskan tentang solusi spiritual yang kebetulan merupakan bidang keahlian kami. Ada banyak orang yang sudah menikmati manfaat dari latihan meditasi rutin atau setiap hari. Dengan Berkah Susuk Mata Batin ini dapat membantu Anda mewujudkan keinginan tersebut. Aku pun membiarkan sahaja Tina dengan tugasnya. MENULIS,CARA INDAH EKSPRESIKAN KEPUASAN BATIN Juga komunikasi dengan si sorot mata berpendar bulan imitasi. Visi baru sadar ada seorang pemuda yang tinggal di lantai sebelas apartemen seberang. Cara Membuka Mata Batin: Android app (4. Cara Membuka Mata Batin - Adapun tujuan utama dari kami mengajarkan ilmu mata batin ini supaya banyak orang mempunyai kemampuan yang bisa digunakan untuk membantu dirinya sendiri serta membantu orang lain dengan segala hajat dan menyelesaikan berbagai persoalan kehidupan dengan ilmu mata batin ini. Dalam Setiap Keilmuan Dari saya SELALU MENGGUNAKAN TEKNIK SEMADI…. Untuk cara membuka mata batin cara Islam dapat dengan cara menjalankan syair lagu yang diciptakan oleh Waliullah, itu tombo ati, hanya ada catatan kecil pada bait "wong soleh kumpulono" sebaiknya orang soleh yang dimaksud adalah yang paham dengan ilmu agama, paham tentang alam dunia dan alam akherat. Sebenarnya dengan usaha keras mata klien bisa “sedikit” membuka tetapi karena posisi retina tidak berada pada bagian yang terbuka maka klien tetap melihat “kegelapan” dan merasa gagal membuka mata. Bila orang itu tidak bisa menerimanya dengan baik bisa jadi orang itu yang akan di kendalikan oleh jin yang masuk kedalam tubuh orang tersebut. Cara Membuka Mata Batin Untuk mengetahui bagaimana sebenarnya cara membuka mata batin agar kita kembali dapat melihat hal-hal yang ghoib, serta dengan mudah mampu menangkap berbagai ilmu pengetahuan, maka pada kesempatan kali ini blog Karo Cyber akan berbai informasinya kepada teman-teman. Visi baru menyadarinya saat menjemur handuknya pagi itu. Hanya dengan cara demikian, insya Allah institusi rumahtangga anda akan selamat. Caranya cukup mudah, hanya menyediakan kawatnya dan sebuah tang untuk membentuk kawat tersebut. Cara Membuka Mata Batin Membuka mata batin adalah perkara gaib yang sebetulnya tidak menyalahi ajaran agama apapun, baik Islam, Kristen, Hindu, maupun Budha. Untuk orangtua baru yang masih sering gugup atau cemas menghadapi bayi, pijat bayi merupakan cara yang ampuh untuk mengembalikan kepercayaan diri dan pikiran yang positif. Allah telah menciptakan sesuatu dengan begitu sempurna. Meskipun mata batin setiap orang berpeluang untuk terbuka, sesungguhnya tidaklah semudah itu. Dengan membuka hati, benar-benar merupakan sebuah kehidupan yang dipenuhi dengan kasih, sukacita dan syukur. Kalau mau percaya dia harus ada buktinya diminta dibuka mata batinnya, baru percaya," kata Jessica dalam jumpa pers film Mata Batin di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, 25 September 2017. ? Mungkinkah itu negara seindah itu terwujud. Tapi cara mengaktifkan cakra telapak tangan akan lebih mudah diikuti oleh pemula karena tergolong cepat dan mudah. Masih ada yang minat baca kelanjutan murai gak ya?. dalam islam ini termasuk dalam rukun iman. Dengan surat Al Ikhlas serta beribadah secara istiqomah juga bisa membuka mata batin. Cara ini jauh lebih efektif daripada hanya sekedar password yang Anda pakai pada komputer. Cakra hati terletak persis di daerah jantung-hati dan berhubungan dengan kebaikan yang besar dan cinta kasih. Misalnya, tidak meminta bantuan Jin atau khodam karena termasuk perbuatan yang menyimpang dari kepercayaan dan keyakinan yang diyakini. wb salam rahayu dan salam santun. jika sudah berhasil dan anda ingin melihat jin baca doa diatas sebanyak 11x tanpa nafas. Cara membuka mata batin dengan cepat menurut islam dengan bacaan doa-doa secara islami – Mata batin dikenal juga dengan sebutan indra ke enam atau sebuah kemampuan yang dimiliki seseorang untuk melihat hal-hal ghaib yang tidak bisa dilihat dengan mata lahir dan hanya bisa terlihat dengan mata batin. *Mustika Cakrawala bisa Anda jadikan sebagai salah satu cara atau sebuah usaha batin / spiritual dalam tujuan meningkatkan daya ingat, meningkatkan kecerdasan serta daya. Bagaimana cara membuka mata batin tersebut dengan cepat dan mudah, sendiri tanpa bantuan orang lain dengan ritual dan doa tersebut? Simak uraiannya berikut ini. Karena dengan dibacakan dzikir dan doa khusus, air akan menyimpan dan merekam bacaan dzikir dan doa khusus tersebut. Visi selalu menjemur handuk di balkon, dua kali sehari, tetapi baru kali itu matanya menatap lurus ke depan, ke balkon apartemen lain yang berada tepat seratus meter di hadapannya, sebelas tingkat dari permukaan tanah. Mungkin Cara inilah yang paling Bagus untuk Membantuh Anda Melalui Jarak Jauh,Dengan Ilmu Penerawangan atau disebut mata batin. Lakukan hal ini di tempat tidur ,diranjang anda, di halaman ruma, ketika anda berjalan-jalan di tempat lain. Bila Mental serta Kemauan anda belum siap, jadi anda akan tidak dapat lihat alam gaib walau anda lakukan/melakukan Langkah tersebut. ataupun Mata Ketiganya. Cakra keempat. membuka mata batin: A’udzubillahiminassayitonnirojim. Cara download video di instagram dengan mudah, kami akan membahasnya secara lengkap disini. Perusahaan ini dimiliki keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005 kepemilikan mayoritasnya berpindah tangan ke Philip Morris …. 70x laa tudrikuhul absoru wahuwa yudrikuhul absoro wahuwal latiful khobir 70x allohuma ya bathinu,ya bathinu,ya bathinu. Sampoerna Mild salah satu rokok terpopuler di Indonesia, perusahaannya bernama PT HM Sampoerna Tbk dan PT Hanjaya Mandala Sampoerna yang juga perusahaan rokok terbesar. Saat mata batin terbuka, ia akan memiliki kepekaan terhadap dunia gaib. TEKHNIK MENGENDALIKAN STRES 7. Salam Rahayu. Syarat membuka mata batin dengan benar Membuka mata batin (ipospedia. Sebenarnya dengan usaha keras mata klien bisa “sedikit” membuka tetapi karena posisi retina tidak berada pada bagian yang terbuka maka klien tetap melihat “kegelapan” dan merasa gagal membuka mata. Inilah tafsir surah Al-Fatihah yang sangat khas, dirancang khusus untuk kondisi psikologis dan social kaum muslim Indonesia. Al fatihah buat pengobatan zahir dan batin. Beberapa chakra termasuk chakra ajna anda akan terbuka. Cara Mudah Membuka Mata Batin Untuk Melihat Setan Hantu marketing Kemungkinan di antara kalian ada yg sama sekali belum sempat ngeliat setan & pengin banget sanggup ngeliat setan, namun nggak sempat dapat ?. Mata batin adalah mata ke3 yang tak terlihat dan letaknya di tengah tengah alis/dahi. Kemudian, letakkan ke telapak tangan kiri dan dijampi 3 kali dengan mentera di atas. Dengan cara ini kita dapat memindahkan khodam dari satu pusaka ke pusaka yang lain. Cara Membuka mata ketiga: Dengan latihan melakukan meditasi pada mata ketiga. Semua hal tentang alam ghaib yang susah untuk di pahami bisa dengan mudah anda ketahui setelah Belajar Rahasia Buka Mata Batin. Cara Membuka Mata Batin Membuka mata batin adalah perkara gaib yang sebetulnya tidak menyalahi ajaran agama apapun, baik Islam, Kristen, Hindu, maupun Budha. Bila Anda ingin memulai dengan seni woodworking maka Anda harus menyadari selalu ide yang baik untuk memulai dengan alat tangan. Cara Membuka Mata Batin / Indra ke 6 (enam) Penglihatan gaib cenayang : Pada malam hari, tanpa lampu yang menyala, tengoklah di sekeliling anda. Zikir Membuka Mata Batin, Cara Islami Membuka Mata Batin dengan Cepat. Mungkinkah itu negara seindah itu terwujud. Jika pada cara membuka mata batin dengan berpuasa harus melakukan ritual khusus, cara yang satu ini sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa pun. karena Cara itulah satu satunya Jalan Agar Kita Bisa Menangkap Sasmita…. Wanita itu makin geli tertawa, menutupi mulut dengan jari tangan akan tetapi celah-celah jari tangan masih memperlihatkan bibir yang merah, gigi berkilat putih dan rongga mulut yang merah dengan lidah yang jambon. Cara Membuka Mata Batin Dengan Tangan. Saat mata batin terbuka, ia akan memiliki kepekaan terhadap dunia gaib. Posisi seperti yang Anda lakukan di Langkah Pertama, tetapi posisi telapak tangan membuka ke atas dengan punggung tangan menempel di paha. “Ingat Bukan Nomornya Yang Di Blokir Tapi Hp” Jadi paling tidak HP yang telah pindah tangan dari kita tidak bisa di gunakan sama sekali. Cara membuka Mata Batin / Indra ke 6 (enam) Manusia pada umumnya tidak dapat melihat alam Gaib / Alam metafisik. Namun, kali ini saya ingin menyampaikan bagaimana cara mudah untuk menutup mata batin. Jadi jelas sudah kan ini adalah cara yang legal dan Halal, karena prinsipnya anda. Dengan cara seperti ini kemudian Anda mempublikasikan hasil dari penggunaan My Top Fans ini ke akun Facebook Anda, hal ini juga akan membuat banyak orang terkadang iseng terhadap profil Anda dengan sering melihat-lihat status Anda publikasikan maupun foto miliki mu akan berpikir ulang bahkan jera untuk melakukannya kembali. Mata ketiga adalah mata batin yang terletak di antara dua mata, sering disebut sebagai Mata Tuhan, Mata Siwa, atau Cakra Ajna. Padahal, jika tidak kuat dengan risiko yang akan dihadapi nantinya, membuka mata pikiran sebenarnya bisa menjadi awal kesulitan bagi mereka. Zikir Membuka Mata Batin, Cara Islami Membuka Mata Batin dengan Cepat - Banyak orang ingin membuka mata batinnya, hanya karena ingin mengetahui hal hal ghaib disekitarnya. 70x laa tudrikuhul absoru wahuwa yudrikuhul absoro wahuwal latiful khobir 70x allohuma ya bathinu,ya bathinu,ya bathinu. mata batin tiba-tiba kebuka, ngecek kondisi rumah, keluarga, terus tiba-tiba ketutup dengan sendirinya. Cara Membuka Mata Batin Membuka mata batin adalah perkara gaib yang sebetulnya tidak menyalahi ajaran agama apapun, baik Islam, Kristen, Hindu, maupun Budha. Redaksi kata-kata bisa Anda ubah sendiri sesuai dengan kenyamanan Anda. Bahan : Kekuatan Batin yang sudah terlatih secara rutin dan terus menerus akan membuat pandangan mata batin semakin tajam hingga bisa meningkat untuk memasuki dimensi alam gaib. Untuk hasil maksimal ulangi pijitan ini dan lakukan dengan berdoa sesuai keinginan agar ALLAH membuka aura kita sesuai denan keinginan. Cara Membuka mata ketiga: Dengan latihan melakukan meditasi pada mata ketiga. Untuk membuka cakra ajna ini, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Chakra mahkota terkait dengan kelenjar pituitari, terhubung dengan pineal dan hipotalamus. Agar rasa khawatir tersebut berkurang, sebenarnya ada beberapa cara untuk membuka mata batin manusia yang direkomendasikan oleh para ahli kebatinan dan spiritual. mustika ini hasil tarikan alam ghoib abah disalah satu sumur tua keramat/wingit yang berada dibali. Sinyal yang sampai ke mata diteruskan ke otak dan tangan bergerak menurut perintah yang diberikan otak. Telapak tangan membuka, punggung tangan menempel di atas paha. Caranya buka genggaman, tiupkan ke telapak tangan 3x sambil diarahkan ke pusakan dan mengucapkan Laahawla walaa quwwata illaabillaahil ‘aliyyil ‘adziim. Kalau mau percaya dia harus ada buktinya diminta dibuka mata batinnya, baru percaya," kata Jessica dalam jumpa pers film Mata Batin di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, 25 September 2017. Nah ilmu ini juga sejenis atau bahkan sama dengan ilmu mata batin. Dengan adanya kesadaran yang lebih tinggi pada pemikiran Anda, maka Anda akan lebih mampu menggunakan kejernihan pikiran yang terhubung dengan mata batin. Mustika ini didapatkan Ki Sabrang Alam ketika melakukan perjalanan spiritual menuju petilasan Adipati Jipang, Aryo Penangsang. 1- PENGERTIAN MEMBUKA MATA BATIN hampir 95% orang kesulitan membuka mata batin atau gki bisa membuka mata batin , meski uda perna di buka ama orang lain dalam kesempatan ini saya akan coba mengupas kenapa sebagian orang gk bisa membuka mata batinya atau gagal mempelajarin ilmu yg ini bahkan kecewa walau sudah di buka mata…. Arahkan konsentrasi pada 2 titik antara dua mata. Saat mata batin terbuka, ia akan memiliki kepekaan terhadap dunia gaib. Lakukan dengan isitiqimah semua cara membuka mata batin yang sudah dijelaskan tersebut diatas. Apakah itu Pengetahuan Mata Batin? Pengetahuan Mata Batin yaitu satu pengetahuan spiritual yang jika diamalkan jadi seorang akan mempunyai kekuatan untuk membaca serta mengerti isi hati dan pikiran orang lain, lihat serta berkomunikasi dengan makhluk gaib, melakukan penerawangan, memperkirakan hari esok serta mengerti isyarat dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Bisa berkomunikasi dengan makhluk halus, melihat jin, dan bisa merasakan keberadaan energi tertentu. Yang pertama adalah dengan menggunakan kawat besi.